Sabtu, 08 Januari 2011

0
Mengedit Foto Anda lebih MUDAH

Hey, 

Apakah Anda pernah ingin foto digital Anda bisa melihat luar biasa - Anda tahu menyingkirkan mata merah, memperbaiki masalah pencahayaan dan hanya membuat mereka terlihat 100 kali lebih baik? 

Tapi apakah pemikiran menggali ke dalam perangkat lunak editing gambar mewah tampaknya terlalu mahal atau mengintimidasi? 

Jika demikian, Anda akan ingin memeriksa Photoshop Elements. Ini adalah FRAKSI dari biaya Adobe Photoshop tetapi Anda dapat mencapai efek yang luar biasa banyak. Bagian yang terbaik adalah, Unsur sebenarnya menyenangkan untuk digunakan. 

Tetapi bahkan dengan versi "sederhana" dari Photoshop, Anda masih akan menginginkan seorang tutor on board untuk memastikan Anda memanfaatkan software yang kuat. Di sinilah "Elemen Belajar Sekarang" datang itu. Ini satu set 30 video, yang menunjukkan langkah-demi-langkah bagaimana menggunakan banyak fitur dari Elemen. 

Tapi jangan khawatir - Anda tidak akan belajar selamanya. Setiap video hanya beberapa menit. Jadi Anda bisa menonton semuanya dalam 2 jam. 

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi ketika datang ke perangkat lunak, saya belajar yang terbaik dengan melihat di atas bahu orang yang ahli dalam hal itu. Itulah yang "Belajar Elemen Sekarang" membantu Anda untuk melakukannya. 

Untuk mengetahui apakah "Belajar Elements Sekarang" yang tepat bagi Anda, klaim video tutorial sampel Anda dengan pos ke: http://www.learnelementsnow.com/a.php?a=supadi 

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Iklan-iklan anda | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards